Kumpulan Model Rumah Minimalis 2016

00.03

Dalam menciptakan hunian rumah idaman pastinya seseorang akan memilih model dan desain yang terbaru dan sedang trend saat ini. Salah satu model dan desain terbaru yaitu model rumah minimalis 2016. Model rumah minimalis 2016 merupakan model rumah yang saat ini sedang dicari banyak masyarakat karena desain dan konsepnya yang menekankan kesederhanaan namun rumah tetap terlihat elegan dan mewah. 

Model minimalis ini sangat disukai semua kalangan masyarakat dalam membangun ataupun merenovasi rumah karena bentuknya yang unik dan kreatif dalam konsepnya. Untuk itu anda harus mencoba menerapkan model rumah minimalis ini agar rumah anda terlihat indah, unik, kreatif, menarik, dan menawan. Berikut ini ada beberapa kumpulan model rumahminimalis 2016 yang bisa anda jadikan inspirasi dalam menciptakan rumah minimalis idaman anda.

Kumpulan Model Rumah Minimalis 2016

Kumpulan Model Rumah Minimalis 2016

Kumpulan Model Rumah Minimalis 2016

Kumpulan Model Rumah Minimalis 2016

Dalam menciptakan kumpulan model rumah minimalis 2016, anda harus memperhatikan segi interior dan eksterior pada rumah minimalsi yang akan anda buat. Dari segi interior, mulai dari penataan ruang dan penggunaan furniture haruslah ditata dengan benar dan rapi agar terkesan tidak sempit. Penataan ruang jangan lah terlalu banyak furniture dan perabotan. 

Jangan terlalu banyak menggunakan furniture dengan warna mencolok karena menimbulkan kesan tidak selaras. Pengaturan sirkulasi udara atau ventilasi dan pencahayaan harus diatur dengan baik supaya rumah terasa sejuk, tidak panas, dan nyaman. Dari segi eksterior, pengaturan pada taman, teras, pagar, atap, cat, pencahayaan dan atap juga harus diperhatikan.

Kumpulan model rumah minimalis 2016 diatas merupakan beberapa contoh model rumah minimalis yang banyak digunakan saat ini karen desain dan konsepnya yang unik dan kreatif. Model rumah minimalis sekarang ini banyak pilihan tipe seperti 36. 45, dan 60.  Jadi pilih atau terapkan type model rumah dan desain serta konsep rumah minimalis sesuai selera anda.

You Might Also Like

0 komentar

modelgordenterbaru.com typerumahidaman.com aftarkartukredit.com